TUKANG TAMAN SURABAYA 082234772775



SELAMAT DATANG DI : WWW.TAMAN27.COM

    Taman27.com adalah spesialis profesional dalam bidang jasa LANDSCAPE DAN DESIGN taman yang berpengalaman.
Kami hadir di kota-kota besar SURABAYA di antaranya adalah: laguna,kenjeran,rungkut,bratang,citraraya,citraland,royal residence,graha famili dan kota besar surabaya lainya.
  Taman sangat berkarakter sesuai konsep dari jenis bangunan rumah,kantor hingga fasilitas lainya dan taman juga sebagian dari icon cirikhas tersendiri yang menjadikan bangunan tampak asri nan sejuk.
   Taman di golongkan dari beberapa konsep yakni clasic,minimalis,tropis dan sampai modern.
Kami ( Taman27 ) kini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsep taman rumah hunian idaman anda.

Taman27 hadir menyediakan jasa pembuatan :
1) TAMAN
2) DEKORASI AIR TEJUN
3) WATER WALL MINIMALIS KOLAM KOI
4) VERTICAL GARDEN
5) CARPORT 
6) RELIEF 3D,PATUNG PAHAT DAN CAT AWAN MOTIF 3D
7) RENOVASI




TAMAN27 PROFESIONAL KONTRUKSI TAMAN




DESIGN KONSEP  WWW.TAMAN27.COM
   Taman27 menyediakan DESAINER untuk konsep  yang anda butuhkan sesuai area dena lokasi taman yang akan di rancang dan buat.












CONTOH TAMAN 
  Taman27 menghadirkan konsep taman yang sudah di kerjakan. dari Minimalis, Kering, Tropis, hingga yang bertaraf Modern.
















CONTOH DEKORASI AIR TERJUN DAN TAMAN KERING
  Taman27 specialis dalam pembuatan dekorasi air terjun yang terkesan alami dan di buat sesuai konsep yang ada dan yang anda butuhkan.












CONTOH WATER WALL
    Taman27 spesialis pembuatan water wall minimalis kolam ikan koi yang di rancang khusus untuk pemeliharaan ikan dari negri sakura dan di rancang khusus dalam bidangnya seperti paduan batu alam sirkulasi water wall hingga filter penyaringan yang di rancang khusus untuk kolam ikan koi.










CONTOH CARPORT DAN BATU CORAL SIKAT MOTIF.
   Taman27 specialis dalam membuat konsep carpot lantai yang berbagai konsep motif yang di inginkan pelanggan. seperti di area parkir, garasi rumah, tangga, dinding dan berbagai lahan yang ada. kehadiran carport menambah arsitektural rumah dan bangunan nampak elegan.











RELIEF 3D LUKISAN, SENI PAHAT DAN CAT WHOS MOTIF. 
    Taman27 menghadirkan jasa seni relief lukisa 3d yang di rancang tangan-tangan kreatif serta mempunyai jiwa seni yang tinggi menjadikan rumah nampak sempurna. 















CONTOH VERTICAL GARDEN
    Taman27 menghadirkan konsep pembuatan taman yang sekarang jadi tujuan para pecinta tanaman dengan konsep tanaman taman di dinding yakni vertical garden dan di rancang khusus untuk taman dinding.








   Terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada kami ( Taman27 ) dan merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. semoga terjalin kerja sama yang erat antara kami dan klien.

   Apabila anda menginginkan, membutuhkan layanan jasa Landscape taman dan design taman yang handal, profesional dan juga modern. 
Segera....

HUBUNGI KAMI DI     :     WWW.TAMAN27.COM

Posting Komentar

0 Komentar