TUKANG TAMAN ~ 082234772775 ~ PANTAI INDAH KAPUK ~ WWW.GRIYATAMAN.COM GROUP

TUKANG TAMAN 082234772775



Telp.    082 234 772 775
W/a.      082 234 772 775
Email.  dediktaman27@gmail.com


Taman Minimalis atau Taman tropis


  Taman minimalis atau taman tropis hasil karya www.griyataman.com semi
kering tampil cantik di pojok rumah. Perhatikan jenis tanaman nya, agar tumbuh subur pada lahan yang kurang sinar matahari.
  Apakah Anda memiliki lahan terbuka yang kurang mendapatkan sinar matahari atau pun cukup dengan sinar matahari? Jangan khawatir untuk di tanam tumbuhan yang sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup kita. Anda masih dapat menciptakan taman, hanya saja perhatikan pemilihan jenis tanaman yang sesuai. Coba tengok contoh taman berikut ini.









  Luas taman nya kecil hanya 5/m2 bahkan juga bisa lebar hingga -/+100m2, tinggl pengaturan dan penempatannya. Lahan nya menyempil diantara tembok bangunan yang cukup tinggi. Hasilnya, cahaya matahari cukup sulit masuk ke tempat ini. Walaupun pada umumnya tanaman kurang subur, tapi taman ini tetap tampil mempesona. Taman dibuat dengan konsep taman tropis semi kering. Jenis tanaman sengaja dipilih yang dapat tumbuh di tempat teduh dan kucai mini dipilih sebagai tanaman penutup permukaan tanah.

















  Kucai mini dapat menutup tanah seperti rumput karena punya banyak anakan dan tumbuh menyebar. Tanaman ini minim perawatan, yaitu hanya membutuhkan sedikit air. Namun yang paling penting adalah tanaman berdaun hijau tua ini tak senang tersengat matahari langsung, area yang teduh adalah tempat idealnya.
  Tanaman pengisinya antara lain, kaktus segienam, meskipun mampu hidup di tempat teduh, kaktus henis ini tetap saja membutuhkan sinar matahari. Peletakannya pun di dekat area yang terbuka agar mendapat sinar matahari.
Point of interest  dari taman ini adalah kaktus yang tinggi langsing tersebut. di sekelilingnya terdapat sansevieria, bromelia, dan airis. Tampilan taman mungil di pohokan ini pun tak kalah menarik dengan taman di sekitarnya.



DESAINER LANDSCAPE TAMAN
    www.griyataman.com adalah spesialis profesional dalam bidang jasa LANDSCAPE DAN DESIGN taman yang berpengalaman. demi keperluan pelaksanaan kita menyediakan desain taman sesuai ukuran lokasi yang ada secara detail sehingga memperjelas hasil jadi akhir konsepnya.
















  Taman sangat ber karakter sesuai konsep dari jenis bangunan rumah,kantor hingga fasilitas lainya dan taman juga sebagian dari icon cirikhas tersendiri yang menjadikan bangunan tampak asri nan sejuk.
Taman di golongkan dari beberapa konsep yakni clasic,minimalis,tropis dan sampai modern.


TUKANG WATER WALL MINIMALIS KOLAM KOI
    www.griyataman.com spesialis pembuatan water wall minimalis kolam ikan koi yang di rancang khusus untuk pemeliharaan ikan dari negri sakura dan di rancang khusus dalam bidangnya seperti paduan batu alam sirkulasi water wall hingga filter penyaringan yang di rancang khusus untuk kolam ikan koi.










TUKANG TEBING AIR TERJUN DAN RELIEF 3D

    WWW.GRIYATAMAN.COM spesialis pembuatan Relief & Tebing yaitu taman yang dibentuk menyerupai ukiran khas yang mana taman relief menciptakan suasana natural karena penghuni sengaja menghadirkan replika alam dalam rumahnya. Apalagi bila ditambah dengan elemen alam lain, seperti kolam hias atau air mancur karena suara gemericik air dapat menciptakan ritme yang menyegarkan dalam area hunian. Untuk menciptakan taman relief, yang perlu diperhatikan adalah unsur artistik karena jenis taman ini merupakan taman yang lebih banyak menghadirkan ornamen hardscape misalnya material batu alam. 

dalam pembuatan relief taman matrial yang di perlukan antara lain;  pasir,semen, batu bata dan kalau misal ingin menghadirkan kesan alami baiknya juga menggunakan batu sungai dalam pembuatan kolamnya. Saat ini, banyak pemilik rumah yang sudah mulai menerapkan taman relief dengan alasan mudah dalam membuat dan merawatnya.Taman relief biasanya selalu dibuat menempel dengan dinding yang dilengkapi dengan kehadiran elemen air mengalir yang bisa menambah kesan menyejukkan pada taman. Pembuatan taman relief biasanya identik dengan taman tiruan namun, tak semuanya menghadirkan nuansa tiruan.  

Karena Anda juga bisa menggunakan tanaman hidup. relie taman selalu dibuat dengan konsep dinding berasal dari material hardscape seperti batu alam. Dengan menonjolkan tampilan ukiran atau pahatan yang bisa menjadi aksen indah di taman rumah Anda. Agar taman relief bisa menjadi tempat yang menyenangkan bagi Anda serta keluarga, Anda boleh tambahkan tanaman rambat yang memiliki daun lebar sehingga mampu memunculkan kesan asri. Agar elemen utama taman relief yaitu batu alam tetap terjaga ketahanannnya serta tampak makin indah, Anda harus lakukan perawatan dengan memberi lapisan khusus batu alam misalnya Pelapis Batu Alam Arca. Dengan begitu taman relief bisa tampil dengan warna yang lebih cantik dan pastinya tahan lama. Jangan lupa tambahkan ornamen seperti ayunan atau kolam sehingga bersantai di taman terasa kian mengasyikkan.

Berikut beberapa foto Taman Relief dan Tebing yang telah kami kerjakan :
























TUKANG CAR PORT BATU SIKAT
   www.griyataman.com specialis dalam membuat konsep carpot lantai yang berbagai konsep motif yang di inginkan pelanggan. seperti di area parkir, garasi rumah, tangga, dinding dan berbagai lahan yang ada. kehadiran carport menambah arsitektural rumah dan bangunan nampak elegan.







TUKANG VERTICAL GARDEN
    www.griyataman.com menghadirkan konsep pembuatan taman yang sekarang jadi tujuan para pecinta tanaman dengan konsep tanaman taman di dinding yakni vertical garden dan di rancang khusus untuk taman dinding.








TUKANG WHOS DAN CAT AWAN
   WWW.GRIYATAMAN.COM menghadirkan pembuatan cat awan yang artistik demi membuat ruang atap anda terlihat nampak seperti terasa di luar ruangan sembari melihat langit yang di penuhi awan dan burung-burung yang berterbangan.












   Terima kasi atas kerjasama dan kepercayaan anda kepada kami. kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi kami dan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi kami atas nama  WWW.GRIYATAMAN.COM

SALAM HORMAT DARI KAMI GRIYATAMAN.COM


Jika anda berminat, segera hubungi kami di :

Telp             : 082 234 772 775
W/a              : 082 234 772 775
Email           : dediktaman27@gmail.com
Facebook    : griya taman

Posting Komentar

0 Komentar